Bola Internasional

Tampil Memukau, Saddil Ramdani Resmi Perpanjang Kontrak di Sabah FC

Selasa, 29 Juni 2021 18:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain asal Indonesia bernama Saddil Ramdani baru saja resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama klub Liga Super Malaysia, Sabah FC.

Kabar resminya Saddil Ramdani menandatangani perpanjangan kontrak di Sabah FC diumumkan melalui akun media sosial, Twitter resmi klub pada Selasa (29/6/2021) siang WIB.

Tidak hanya Saddil Ramdani, ada dua pemain lainnya yakni Randy Baruh dan Alto Linus. Mereka telah sepakat berseragam tim berjulukan The Rhinos hingga November 2022 mendatang.

"Tiga pemain Sabah, Saddil Ramdani, Randy Baruh dan Alto Linus menandatangani perpanjangan kontrak hingga November 2022," tulis Twitter Sabah FC.

"Berdasarkan performa di dalam dan luar lapangan, manajemen sangat puas dengan komitmen yang diberikan ketiga pemain ini," imbuhnya.

Seperti diketahui, Saddil Ramdani tampil memukau bersama Sabah FC di kompetisi Liga Super Malaysia musim ini. Eks pemain Bhayangkara FC itu sudah menyumbang total tiga gol dan tiga assist dalam 10 penampilan.

Berkat penampilannya itu, pasukan Kurniawan Dwi Yulianto kini bertengger di posisi ketujuh klasemen Liga Super Malaysia dengan koleksi 16 poin dari 13 pertandingan.