Bursa Transfer

Borussia Dortmund Kecewa Ditinggal Jadon Sancho ke Manchester United

Kamis, 1 Juli 2021 18:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Lars Baron/Getty Images
Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, usai mencetak gol untuk timnya pada pertandingan Bundesliga antara SC Paderborn vs Borussia Dortmund di Benteler Arena, Minggu (31/05 2020). Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, usai mencetak gol untuk timnya pada pertandingan Bundesliga antara SC Paderborn vs Borussia Dortmund di Benteler Arena, Minggu (31/05 2020).

INDOSPORT.COMBorussia Dortmund diketahui sedikit sakit hati dan merasa kecewa setelah ditinggal Jadon Sancho ke Manchester United.

Jadon Sancho resmi dilepas oleh Borussia Dortmund ke Manchester United. Kuda hitam Bundesliga Jerman itu resmi melepas Sancho melalu konferensi pers yang diadakan pada Kamis (1/07/21) sore WIB.

Dalam konferensi pers tersebut, secara resmi Dortmund telah melepas Sancho yang akan segera menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United.

Dortmund telah sepakat dengan mahar senilai 85 juta euro (sekitar Rp1,4 triliun) dan saat ini tinggal menunggu tahap akhir proses transfer Sancho yakni tes medis dilakukan oleh Manchester United.

Dalam konferensi pers tersebut, selain resmi melepas Sancho, CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, juga menyatakan jika mereka kecewa dengan kepergian Sancho ke Manchester United.

Watzke menyatakan jika Dortmund telah mengerahkan segala cara untuk membuat Sancho tetap bertahan di Signal Iduna Park. Tetapi semua cara itu sia-sia belaka. Sancho tetap ingin hengkang dari Borussia Dortmund.

“Kepindahan ini adalah keinginan Sancho. Kami tidak senang dengan nominal transfer yang dikeluarkan oleh Manchester United,” tutur Watzke.

Senang atau tidak, kesepakatan telah diteken dan sekarang tinggal menunggu waktu saja sebelum Manchester United meresmikan kedatangan Jadon Sancho.