Bursa Transfer

Gawat, Rashford Bocorkan Transfer Sancho ke Manchester United?

Rabu, 30 Juni 2021 11:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Marcus Rashford merayakan golnya bersama Jadon Sancho Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Marcus Rashford merayakan golnya bersama Jadon Sancho

INDOSPORT.COM – Marcus Rashford membuat bocoran di media sosial terkait dengan kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United pada musim panas ini.

Jadon Sancho selangkah lagi bakal menjadi milik Manchester United seutuhnya. Selesainya gelaran Euro 2020 akan menjadi penanda bergabungnya jebolan Manchester City itu ke skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.


Fans Manchester United mulai tak sabar menunggu hari-H Jadon Sancho diumumkan sebagai pemain baru Setan Merah. Mereka menanyakan perihal transfer Sancho ini kepada Marcus Rashford lewat cuitan Twitter beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, Marcus Rashford memang berteman dekat dengan Jadon Sancho, dengan keduanya kini tengah bahu-membahu membela timnas Inggris di Euro 2020.

Rashford sendiri tak kalah jahil. Dia memberikan petunjuk di Twitter-nya tak lama setelah kemenangan Inggris atas Jerman di babak 16 besar Euro dengan skor 2-0, Selasa (29/06/21) dinihari WIB.

Penyerang andalan Man United itu menanggapi permintaan fans untuk ‘mengumumkan Sancho’ dengan mengatakan dia tidak bisa melancangi klubnya. Namun Rashford segera menghapus tanggapan tersebut.

© Twitter @MarcusRashford
Tangkapan layar Twitter Marcus Rashford soal Jadon Sancho ke Manchester United. Copyright: Twitter @MarcusRashfordTangkapan layar Twitter Marcus Rashford soal Jadon Sancho ke Manchester United.

Tak lama setelah itu, Rashford malah memberikan petunjuk lebih jelas dengan menjawab ‘ya’ kepada seorang penggemar yang memintanya mengonfirmasi kepindahan bintang Borussia Dortmund ini.

Manchester United memang sudah lama mendambakan kedatangan Jadon Sancho. Winger Timnas Inggris itu menunjukkan performa gemilang selama membela Borussia Dortmund.