Bursa Transfer

Jose Mourinho Buat Para Bintang AS Roma Eksodus Massal

Kamis, 1 Juli 2021 13:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Jose Mourinho, pelatih anyar AS Roma. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Jose Mourinho, pelatih anyar AS Roma.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer AS Roma belum juga berakhir sejak kedatangan Jose Mourinho ke klub ibukota tersebut.

Kedatangan Jose Mourinho membuat AS Roma saat ini dikabarkan bakal menendang beberapa pemain bintang mereka di bursa transfer mendatang.

Pemain-pemain yang akan ditendang oleh Mourinho dari AS Roma tersebut bukan merupakan nama-nama yang memang dirumorkan bakal ‘dibuang’ seperti Federico Fazio, Davide Santon, dan Cengiz Under.

Tetapi, beberapa nama yang muncul adalah nama-nama bintang yang pada musim sebelumnya merupakan para pemain yang menjadi pilar andalan AS Roma seperti Edin Dzeko, Pedro, dan Chris Smalling.

Performa yang dianggap buruk dan faktor usia yang sudah tak lagi muda menjadi alasan utama Jose Mourinho ingin menendang beberapa bintang senior tersebut.

Laporan dari Il Tempo menyebutkan jika Jose Mourinho akan memprioritaskan para talenta muda seperti Nicolo Zaniolo, Gianluca Mancini, Lorenzo Pellegrini, Leonardo Spinazzola, dan Jordan Veretout sebagai pondasi tim di musim 2021/22 mendatang.

Selain memanfaatkan talenta muda yang tersebut di atas, Mourinho juga membidik beberapa target transfer, salah satunya adalah Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt.