Bola Internasional

Prediksi Euro 2020 Ukraina vs Inggris: Bukan Jago Kandang

Kamis, 1 Juli 2021 20:43 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan babak perempatfinal Euro 2020 antara Ukraina melawan Inggris, yang dimainkan Minggu (04/07/21) dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan babak perempatfinal Euro 2020 antara Ukraina melawan Inggris, yang dimainkan Minggu (04/07/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan babak perempatfinal Euro 2020 antara Ukraina melawan Inggris, yang dimainkan Minggu (04/07/21) dini hari WIB. 

Laga super seru akan tersaji di perempatfinal Euro 2020 antara tim kuda hitam, Ukraina, melawan favorit juara, Inggris. Laga ini akan dimainkan di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (04/07/21) dini hari WIB.

Kedua tim melalui laga dramatis di babak 16 besar untuk bisa bermain di perempatfinal. Ukraina harus melakoni perpanjangan waktu untuk menundukkan Swedia 1-2.

Sementara itu, Inggris berhasil menekuk musuh bebuyutannya, Jerman, dengan skor 2-0. Kemenangan itu diraih dengan ketat dan susah payah sampai di pengujung laga.  

Dalam pertemuan kali ini, tim Inggris jelas lebih diunggulkan. Di atas kertas, skuad asuhan Gareth Southgate memiliki materi pemain yang lebih mewah.

Meski begitu, Ukraina di bawah Andriy Shevchenko tak bisa diremehkan. Di bawah Sheva, Ukraina menjelma menjadi tim yang solid dan sulit dikalahkan.

Pada laga Minggu (04/07/21) dini hari WIB nanti, Inggris kembali akan memainkan formasi 3-4-3 dengan mengandalkan Harry Kane di depan dan Raheem Sterling di pos sayap.

Trio bintang mereka, Kylie Walker, John Stones, dan Harry Maguire juga akan kembali mengisi slot pemain bertahan. Dalam laga ini, perubahan kecil kemungkinan akan dilakukan oleh Southgate dengan memainkan Mason Mount di sayap kanan.

Southgate sendiri masih memiliki senjata rahasia seperti Jack Grealish yang tampil gemilang di Wembley beberapa hari lalu dan Phil Foden yang siap diturunkan kapan saja.

Di kubu Ukraina, Oleksandr Zinchenko akan kembali diandalkan di pos sayap kiri. Duet Yaremchuk dan Yarmolenko masih akan dipercayakan oleh Shevcenko dalam formasi 3-5-2.

Kali ini Inggris tidak akan bermain di Stadion Wembley. Mampukah mereka membuktikan diri tetap solid di luar kandang?

Timnas Inggris diprediksi akan memegang penguasaan bola. Pertahanan yang kuat The Three Lions akan menyulitkan Ukraina untuk mencetak gol.

Asal tampil disiplin, Inggris bisa menang tipis di laga ini. Harry Kane diprediksi akan kembali melanjutkan sinarnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%