Liga Indonesia

Tegas, Ferdinand Sinaga Berhasrat Bawa Persis Solo ke Promosi Liga 1

Kamis, 1 Juli 2021 12:25 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persis Solo
Striker Persis Solo, Ferdinand Sinaga. Copyright: © Media Persis Solo
Striker Persis Solo, Ferdinand Sinaga.

INDOSPORT.COM - Persis Solo kembali menambah amunisi di sektor lini depan. Terbaru, mantan striker Persib Bandung, Ferdinand Sinaga yang berhasil diboyong manajemen Laskar Sambernyawa, Rabu (30/6/21).

Padahal, pemain berusia 32 tahun itu sempat dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Liga 1, termasuk balik PSM Makassar. Namun, The Dragon memilih berlabuh ke Persis.

"Saya memutuskan bergabung karena saya senang dengan visi dan misi Persis Solo. Apalagi dengan target yang tahun ini hendak promosi ke Liga 1," kata Ferdinand Sinaga.

"Jadi saya merasa tertantang untuk memberikanyang terbaik. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Persis," tambah pemain terbaik ISL 2014 tersebut.

Hadirnya Ferdinand tentu saja akan menambah pasokan daya gedor bersama Beto Goncalves dkk. Kini, Persis Solo memiliki total 12 pemain di lini depan.

Berkait banyaknya pemain di pos lini depan, Ferdinand Sinaga memberikan pandangan terkait komposisi pemain dan persaingan dalam tim.

"Justru itu bagus untuk semua pemain. Semakin banyak pemain, persaingan juga semakin sehat, sehingga dari staf pelatih akan lebih mudah untuk memilih siapa yang turun," tegasnya.

"Jadi siapa siapa yang paling siap dan memberikan yang terbaik di setiap kesempatan. Saya akan memberikan yang terbaik dalam setiap latihan dan pertandingan," ujar mantan pemain PPSM Magelang tersebut.