Bursa Transfer

Tukangi AS Roma, Mourinho Ingin Gembosi Lini Depan Manchester United

Kamis, 1 Juli 2021 20:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Jose Mourinho resmi jadi pelatih AS Roma terhitung musim depan. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Jose Mourinho resmi jadi pelatih AS Roma terhitung musim depan.

INDOSPORT.COM – Usai resmi menukangi AS Roma, Jose Mourinho kini berniat menggembosi lini depan Manchester United karena ingin memboyong Edinson Cavani.

Jose Mourinho diketahui bakal menjadi pelatih AS Roma mulai musim 2021/22, usai dipecat oleh Tottenham Hotspur jelang akhir musim lalu.

Pelatih berjuluk The Special One itu pun langsung getol beraksi di bursa transfer, mencari pemain yang dianggap sempurna untuk mempertajam lini serang i Giallorossi.

Terbaru ialah Mourinho berniat menggembosi lini depan Manchester United yang merupakan mantan tim yang pernah dibelanya, dengan merekrut striker Uruguay, Edinson Cavani.

Melansir dari Calciomercato, Cavani dinilai pemain sempurna untuk lini serang AS Roma, dan bahkan Mourinho dikabarkan memang menjadi penggemar berat Cavani.

Pelatih asal Portugal itu sempat ingin membawa Cavani ke Real Madrid dan Chelsea saat masih menukangi dua tim elite tersebut. Namun Mourinho tak pernah berhasil memboyongnya.

Di sisi lain, Edinson Cavani bakal diproyeksikan oleh Jose Mourinho untuk menjadi pengganti Edin Dzeko, yang dirumorkan bakal hengkang dari AS Roma.