Bola Internasional

Bintang Euro 2020 Ikut Tanggapi Kepergian Egy Maulana Vikri dari Lechia Gdansk

Jumat, 2 Juli 2021 17:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Pressinphoto/Icon Sport/gettyimages
Kepergian Egy Maulana Vikri dari klub Polandia, Lechia Gdansk, juga mendapatkan sorotan dari bintang Timnas Slovakia di Euro 2020 yaitu Lukas Haraslin. Copyright: © Pressinphoto/Icon Sport/gettyimages
Kepergian Egy Maulana Vikri dari klub Polandia, Lechia Gdansk, juga mendapatkan sorotan dari bintang Timnas Slovakia di Euro 2020 yaitu Lukas Haraslin.

INDOSPORT.COM - Kepergian Egy Maulana Vikri dari klub Polandia, Lechia Gdansk, juga mendapatkan sorotan dari bintang timnas Slovakia di Euro 2020 yaitu Lukas Haraslin.

Gelandang berusia 25 tahun itu ikut berkomentar di postingan akun Instagram Egy Maulana Vikri ketika menyampaikan kalimat perpisahan dengan Lechia Gdansk.

Lukas Haraslin memberikan kalimat candaan sekaligus semangat kepada Egy Maulana Vikri agar bisa terus sukses berkarier di klub selanjutnya.

"@dusankuciak_official (kiper Lechia) dia akan sangat merindukanmu. Semoga Sukses @egymaulanavikri," tulis Lukas Haraslin.

Komentar dari Lukas Haraslin langsung membuat heboh para penggemar Egy Maulana Vikri di kolom komentar. Sejak berita ini terbit, komentar dari bintang Slovakia di Euro 2020 itu sudah mendapatkan 1.595 like dari netizen.

Seperti diketahui, Lukas Haraslin saat ini main di klub Serie A Italia, Sassuolo. Sebelum di Sassuolo, ia pernah satu tim dengan Egy di Lechia Gdansk selama dua musim.

Di ajang Euro 2020, Lukas Haraslin menjadi pemain penting timnas Slovakia termasuk saat laga terakhir fase grup E melawan Spanyol pada Rabu (23/06/21) lalu.