Bola Internasional

Euro 2020: Jelang Lawan Italia, Belgia Beri Kabar Terbaru dari Hazard dan De Bruyne

Jumat, 2 Juli 2021 09:44 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Prio Hari Kristanto
© Vincent Van Doornick/Isosport/MB Media/Getty Images
Timnas Belgia memberi kabar terbaru mengenai dua bintang mereka, Eden Hazard dan Kevin De Bruyne, jelang lawan Timnas Italia di babak perempatfinal Euro 2020. Copyright: © Vincent Van Doornick/Isosport/MB Media/Getty Images
Timnas Belgia memberi kabar terbaru mengenai dua bintang mereka, Eden Hazard dan Kevin De Bruyne, jelang lawan Timnas Italia di babak perempatfinal Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Timnas Belgia memberi kabar terbaru mengenai dua bintang mereka, Eden Hazard dan Kevin De Bruyne, jelang lawan Timnas Italia di babak perempatfinal Euro 2020.

Dua bintang timnas berjuluk The Red Devils itu harus ditarik keluar saat melawan Portugal di babak 16 besar Euro 2020 belum selesai.

Keduanya mengalami cedera sehingga memaksa Hazard dan De Bruyne harus menyudahi pertandingan lebih cepat dibandingkan rekan setimnya.

Setelah sebelumnya pihak Belgia belum mengetahui nasib mantan pemain Chelsea tersebut, kini ada kabar teranyar yang sedikit bisa mereka bagikan.

“Hari demi hari berlalu, mereka dapat tidur dengan nyenyak, makan sudah tiga kali sehari, mendapat perawatan intensif, dan kami bisa melihat ada banyak perkembangan dari mereka,” imbuh pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez dilansir SPM lewat konfrensi pers.

“Kita semua tahu mereka sedang berjuang melawan waktu, termasuk kami juga. Sayangnya, sekarang ini kami belum bisa buat keputusan karena situasi yang sulit. Kita harus menunggu sampai menit akhir sore hari nanti,” tambahnya.

“Jelas sangat tidak mudah, cedera yang Eden alami sedikit mengenai jaringan dalam ototnya, mungkin sulit dimainkan di pertandingan nanti. Kalau Kevin, mempunyai cedera ligament yang mungkin juga situasinya berbeda.”

“Tapi kembali lagi semua ini keputusan akan diberikan tim medis, sekarang ini bukan menentukan keputusan dari pertandingan sepak bola. Jadi, sore nanti tim medis bakal memberikan keputusan dan setelah itu baru kami yang buat keputusan,” tutup Roberto Martinez.