Liga Indonesia

Kesulitan Urus AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar Curhat: Pikiran Terperas Habis

Jumat, 2 Juli 2021 01:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Atta Halilintar mencurahkan isi hatinya ketika menemui kendala dalam mengurus klub barunya, AHHA PS Pati FC.

Setelah mengakuisisi klub PS Pati FC, Atta Halilintar memutuskan untuk mengganti nama klub itu menjadi AHHA PS Pati FC. Pergantian nama tersebut telah diresmikan pada 15 Juni 2021 lalu.

Kini Atta Halilintar tengah fokus mempersiapkan klub tersebut untuk bisa tampil di Liga 2 Indonesia. Meski demikian, dalam prosesnya Atta menemui sejumlah masalah yang tidak mudah.

Hal itu diungkapkan oleh suami Aurel Hermansyah itu dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Rabu (30/06/21).

"Ternyata ngurus bola tak semudah yang dibayangkan. Disini kami bukan mikir diri sendiri tapi mikirin kerja tim, para pemain, official, planning ke depan, jadwal, pengeluaran pemasukan terlebih banyak tidak pastinya," tulis Atta Halilintar

"Bukan hanya materi waktu dan fikiran terperas habis. Semoga api kami tidak padam untuk ikut berambisi di sepak bola tanah air. Majulah Sepakbola Ibu pertiwi," pungkasnya.

Melihat Atta Halilintar yang sedang kesulitan, sejumlah aktris turut memberikan komentar berupa dukungan.

"Semangat Ta.. U can do it," tulis Dul Jaelani dengan membubuhkan emoji jempol. "Tetap semangat," tulis Putra Siregar selaku chairman AHHA PS Pati FC dengan membubuhkan emoji api.