Bursa Transfer

Usai Dapatkan Hakimi, Paris Saint-Germain Kontrak Sergio Ramos Hingga 2023

Jumat, 2 Juli 2021 01:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Real Madrid ke gawang Real Betis Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Real Madrid ke gawang Real Betis

INDOSPORT.COM – Setelah sebelumnya sukses dapatkan Achraf Hakimi, Paris Saint-Germain dikabarkan resmi merekrut Sergio Ramos dengan durasi kontrak hingga tahun 2023 mendatang.

Achraf Hakimi sendiri selangkah lagi resmi jadi milik PSG. Kabar tersebut dinyatakan CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta dan telah dikonfirmasi oleh juru transfer Italia, Fabrizio Romano.

PSG dikabarkan harus menebus Hakimi dari Inter Milan dengan mahar sebesar 70 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun) plus bonus-bonus lainnya.

Tak berhenti sampai di Achraf Hakimi, kubu Les Parisiens kabarnya bakal segera memperkenalkan satu pemain baru lagi yakni Sergio Ramos yang telah berstatus bebas transfer sejak awal Juli 2021.

Masih dari keterangan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa Sergio Ramos telah menyepakati kontrak dengan PSG dan akan menjalani tes medis dalam beberapa hari ke depan.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa kubu PSG sudah mendekati agen Sergio Ramos sejak bulan Januari dan telah membuka pembicaraan pada bulan April.

Bersama PSG, Sergio Ramos nantinya bakal mendapat kontrak dua tahun yang artinya bintang Timnas Spanyol ini akan berada di Prancis hingga tahun 2023 mendatang.