Bursa Transfer

Cari Pengganti Sergio Ramos, Real Madrid Bidik Bek Leicester City

Minggu, 27 Juni 2021 13:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Bek muda andalan Leicester City, Wesley Fofana. Copyright: © Twitter@Wesley_Fofanaa
Bek muda andalan Leicester City, Wesley Fofana.

INDOSPORT.COMReal Madrid dikabarkan tengah memburu bek Leicester City yang bakal diproyeksikan sebagai pengganti Sergio Ramos.

Secara mengejutkan, Real Madrid membidik bek Leicester City yang rencananya bakal menjadi pengganti Sergio Ramos yang kontraknya tak lagi diperpanjang.

Laporan dari Daily Star menyebutkan jika Real Madrid membidik palang pintu muda Leicester City, Wesley Fofana, sebagai salah satu opsi potensial untuk menggantikan Ramos.

Penampilan mengesankan Fofana bersama Leicester City di musim pertamanya menjadi alasan mengapa ia masuk menjadi salah satu kandidat pengganti Ramos di Real Madrid.

Fofana tercatat berhasil tampil dalam 38 pertandingan bersama Leicester City di semua kompetisi sepanjang musim 2020/21 kemarin.

Leicester City kabarnya menyematkan banderol senilai 40 juta euro (sekitar Rp690 miliar) untuk Fofana. Banderol selangit itu disematkan karena palang pintu berusia 20 tahun tersebut merupakan salah satu pilar pertahanan andalan Brendan Rodgers.

Tampaknya, Real Madrid tak keberatan dengan banderol tersebut. Masa depan yang masih panjang dan harga yang relatif lebih murah dari target mereka yang lain menjadi alasan di balik keinginan mereka mendapatkan Fofana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%