Bursa Transfer

Liverpool Gigit Jari, Predator Idaman Pilih Gabung Leicester City

Selasa, 22 Juni 2021 17:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images
Patson Daka, pemain anyar Leicester City. Copyright: © Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images
Patson Daka, pemain anyar Leicester City.

INDOSPORT.COMLiverpool harus menelan kekecewaan dan terpaksa gigit jari setelah predator idaman mereka memilih untuk bergabung ke Leicester City.

Patson Daka, sosok fenomenal yang tengah naik daun ini sejatinya adalah salah satu target Liverpool di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun Daka dipastikan tak akan bergabung bersama Liverpool. Pasalnya predator RB Salzburg yang kerap disebut tak kalah tajam dibandingkan Erling Braut Haaland ini telah memutuskan untuk merapat ke Leicester City.

Rumor transfer ini dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano melalui akun Twitter pribadinya. Lewat akun Twitter pribadinya, juru transfer kenamaan Italia itu mengkonfirmasi kedatangan Daka ke Leicester City.

Dalam cuitan bertanggal 22 Juni 2021 itu, Romano menyebutkan jika kepindahan Daka telah komplit dan hanya tingga menunggu waktu saja sebelum pengumuman resmi dikeluarkan oleh Leicester City.

Kepindahan Daka ke Leicester City tampaknya akan menjadi salah satu hal yang bakal disesali Liverpool untuk waktu yang lumayan lama.

Pasalnya, bomber kelahiran Chingola, Zambia ini adalah sosok yang digadang-gadang bakal menjadi penerus lini depan maut yang Liverpool miliki.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%