Liga Indonesia

Tak Kunjung Tiba, Pelatih Asing Anyar PSM Jadi Penentu Nasib 3 Pemain Seleksi

Jumat, 2 Juli 2021 20:11 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
© baliutd
Nasib tiga pemain seleksi klub papan atas Liga 1 PSM Makassar ada di tangan pelatih asing anyar yang belum jua bergabung hingga saat ini. Copyright: © baliutd
Nasib tiga pemain seleksi klub papan atas Liga 1 PSM Makassar ada di tangan pelatih asing anyar yang belum jua bergabung hingga saat ini.

INDOSPORT.COM - Nasib tiga pemain seleksi klub papan atas Liga 1 PSM Makassar ada di tangan pelatih asing anyar yang belum jua bergabung hingga saat ini.

Ketiganya adalah Felisianus Junius Bate (bek kiri), Dolly Ramadhan Gultom (bek kanan), dan Melcior Leideker Majefat (penyerang).

Terkhusus nama terakhir baru bergabung dalam latihan pramusim PSM Makassar di Bosowa Sport Center (BSC), Kamis (01/07/21).

Rupanya, ketiga pemain seleksi tersebut akan mendapat perlakuan khusus dari klub sepakbola kebanggaan publik Sulawesi Selatan ini.

Keputusan apakah mereka akan dikontrak untuk Liga 1 2021/2022 atau tidak, diputuskan oleh sang juru taktik asing baru nantinya.

"Nantilah dilihat apakah lolos atau tidak karena kami masih berikan kesempatan kepada mereka," tutur pelatih sementara, Syamsuddin Batola.

"Saya juga masih menunggu pelatih asing datang agar sama-sama melihat dan menilai kualitas mereka," kata pelatih asal Kabupaten Maros ini lagi.

Manajemen PSM Makassar sendiri masih merahasiakan identitas pelatih asing anyarnya untuk Liga 1 2021/22 sampai saat ini.