Bola Internasional

Jelang Musim Baru, Witan Sulaeman Dirumorkan Gabung Klub Polandia

Sabtu, 3 Juli 2021 04:54 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© FK Radnik Surdulica
Witan Sulaeman saat mengenakan jersey klub Liga Serbia FK Radnik Surdulica. Copyright: © FK Radnik Surdulica
Witan Sulaeman saat mengenakan jersey klub Liga Serbia FK Radnik Surdulica.

INDOSPORT.COM – Jarang dapat menit bermain sepanjang musim 2020/21 lalu, salah satu pemain muda Timnas Indonesia Witan Sulaeman dirumorkan bakal hengkang ke klub Polandia.

Witan Sulaeman yang memperkuat klub FK Radnik Surdulica di kasta teratas Liga Serbia, sejauh ini baru mencatatkan lima pertandingan di semua ajang.

Dengan usia yang masih 19 tahun, Witan Sulaeman memang terlihat sulit menggeser posisi winger utama di klub Radnik Surdulica dalam dua musim terakhir.

Meski jarang dapat kesempatan tampil, namun tampaknya pihak Radnik Surdulica belum ingin memutus kontrak Witan Sulaeman dan berniat meningkatkan potensi sang pemain musim depan.

Melansir dari cuitan @Indostransfer, salah satu akun yang kerap membagikan info seputar transfer pemain Indonesia, dikabarkan jika Witan Sulaeman akan menjalani masa peminjaman ke klub Polandia musim depan.

RUMOURS! Witan Sulaeman (19/FW) dikabarkan bakal dipinjamkan klubnya ke klub kasta kedua liga Polandia, Miedz Legnica untuk musim 2021/22,” tulis keterangan akun tersebut.

Sebagai informasi, Miedz Legnica merupakan salah satu peserta di kompetisi Fortuna 1 Liga atau kasta kedua Liga Polandia.

Di musim lalu, penampilan Miedz Legnica terbilang cukup impresif dengan catatkan 13 kemenangan, 12 hasil seri serta sembilan kekalahan dari total 34 laga yang dimainkan.

Pencapaian tersebut membuat Miedz Legnica finish di peringkat tujuh klasmen akhir, dari total 18 tim peserta.