Bursa Transfer

Hampir Kepala Empat, Eks Barcelona Masih Punya Peminat

Minggu, 4 Juli 2021 21:14 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© NELSON ALMEIDA/AFP/Getty Images
Tua-tua keladi, tampaknya cocok untuk menggambarkan eks Barcelona, Dani Alves. Di usianya yang sudah  38 tahun masih  ada klub yang menginginkan jasanya. Copyright: © NELSON ALMEIDA/AFP/Getty Images
Tua-tua keladi, tampaknya cocok untuk menggambarkan eks Barcelona, Dani Alves. Di usianya yang sudah 38 tahun masih ada klub yang menginginkan jasanya.

INDOSPORT.COM - Tua-tua keladi, makin tua makin diminati tampaknya cocok untuk menggambarkan eks Barcelona, Dani Alves. Pasalnya di usianya yang sudah menginjak 38 tahun masih saja ada klub yang menginginkan jasanya.

Adalah Pharco FC yang berniat mengkontrak bek kanan asal Brasil tersebut demi mempersiapkan promosi ke Liga Primer Mesir. Alves diharapkan bisa membawa segudang tambahan pengalaman bagi klub yang baru berdiri pada 2010 lalu tersebut.

Bicara soal pengalaman, Alves memang salah satu pemain yang boleh menepuk dada. Ia kini telah memainkan lebih dari 871 pertandingan di level klub dan 118 di kancah internasional.

Didikan akademi Bahia tersebut juga sudah kenyang malang melintang di Eropa bersama klub-klub top laiknya Sevilla, Barcelona, Juventus, dan Paris Saint-Germain. Alves juga jadi pemain dengan koleksi titel terbanyak di dunia dengan 41 trophi.

"Saat ini saya sedang mengusahakan untuk mendatangkan Dani Alves. Saya rasa tidak ada kata mustahil untuk itu," tutur Shreen Helmy selaku pemilik dari Pharco pada El Hadath Al Youm.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%