Liga Inggris

Bukan Pogba, Real Madrid Malah Minta Varane Dibarter Bintang Gagal Manchester United

Minggu, 4 Juli 2021 17:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alex Pantling/Getty Images
Bukan Pogba, Real Madrid Malah Minta Varane Dibarter Bintang Gagal Manchester United. Copyright: © Alex Pantling/Getty Images
Bukan Pogba, Real Madrid Malah Minta Varane Dibarter Bintang Gagal Manchester United.

INDOSPORT.COM - Manchester United ngotot ingin mendaratkan bek andalan bintang Real Madrid yaitu Raphael Varane pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Raphael Varane bisa menjadi pilihan utama untuk menemani Harry Maguire di lini belakang Manchester United karena dua bek saat ini yaitu Eric Bailly dan Victor Lindelof dirasa belum cukup.

Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, melihat hal tersebut sebagai peluang untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Mereka memasang harga sebesar 60 juta pounds bagi klub yang berminat kepada Raphael Varane.

Menurut laporan dari sportsmole, Manchester United merasa harga tersebut terlalu tinggi dan meminta agar diturunkan. Namun Madrid kemudian memiliki solusi agar MU menebus Varane dengan mahar 50 juta pounds di tambah Donny van de Beek.

Los Blancos ingin agar Setan Merah melepas Donny van de Beek pada bursa transfer musim panas ini dengan status pemain pinjaman.

Eks gelandang Ajax Amsterdam itu merupakan bintang gagal MU karena hanya sering menempati bangku cadangan sejak didaratkan pada 2020 lalu.

Solusi dari Real Madrid itu menimbulkan pertanyaan dari banyak pihak soal rumor ketertarikan dengan Paul Pogba. Los Blancos justru lebih tertarik bila Manchester United mau memberikan Donny van de Beek.