Bursa Transfer

Belum Gabung Man United, Bintang Madrid Sudah Bikin Masalah dengan Paul Pogba

Kamis, 1 Juli 2021 14:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Timnas Prancis. Copyright: © Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Timnas Prancis.

INDOSPORT.COM – Bintang Real Madrid, Raphael Varane, membikin masalah dengan Paul Pogba menyusul munculnya minat dari Manchester United terhadap dirinya.

Raphael Varane tengah jadi incaran Manchester United. Laporan dari El Chiringuito menyebutkan bahwa Man United dan Real Madrid bahkan sudah mencapai kesepakatan soal transfer Varane.

Varane sendiri diharapkan bisa segera diresmikan sebagai pemain anyar Setan Merah. Dirinya bakal menemani sang kapten Harry Maguire untuk menambal kekuatan di lini belakang.

Akan tetapi, transfer ini agak dibumbui dengan insiden ribut-ribut antara pemain pasca-terdepaknya timnas Prancis dari Euro 2020. Insiden ini melibatkan Varane, Paul Pogba dan Adrien Rabiot.

Semua ini berawal dari adu mulut yang terjadi antara ibu Adrien Rabiot dengan keluarga Kylian Mbappe dan paul Pogba setelah Prancis secara mengejutkan didepak Timnas Swiss di babak 16 besar.

Les Bleus tersingkir oleh Swiss melalui adu penatli 5-4 (3-3). Ini menjadi kekalahan tragis buat Prancis mengingat mereka sempat unggul dua gol di 10 menit terakhir, namun Swiss bangkit menyamakan kedudukan.

Kylian Mbappe menjadi satu-satunya pemain Prancis yang gagal mengeksekusi tendangan penalti. Sementara Paul Pogba mencetak gol ketiga Prancis namun kehilangan bola yang berbuah gol penyama Swiss.

Ibu sekaligus agen Rabiot, Veronique, tidak menerima dua kesalahan itu.  Veronique menghampiri keluarga kedua pemain itu di detik-detik akhir kekalahan Prancis.

Ribut-ribu antar keluar pemain ini rupanya juga menular ke hubungan tegang antara Pogba, Rabiot dan Varane yang mulai tak respek dengan kedua rekan setimnya.

Varane ikut mengritik Pogba yang enggan bermain bertahan selama pertandingan dari posisinya di lini tengah. Alhasil, ribut-ribut di dalam ruang ganti pun terjadi.