Bursa Transfer

Bikin Geger! Sang Kakak ‘Paksa’ Paul Pogba Tinggalkan Man United demi Barcelona

Jumat, 21 Mei 2021 14:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Paul Pogba (tengah) bersama saudaranya, Mathias Pogba (kanan). Copyright: © Getty Images
Paul Pogba (tengah) bersama saudaranya, Mathias Pogba (kanan).

INDOSPORT.COM – Paul Pogba telah diminta kakaknya, Mathias, untuk segera meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas.

Paul Pogba sendiri dianggap pemain yang cukup penting di skuat asuhan Ole Gunnar musim ini. Sejauh ini, dia sudah berkontribusi untuk Setan Merah dengan enam gol dan sembilan assist, termasuk mengantarkan tim ke final Liga Europa.

Akan tetapi, masa depannya di Old Trafford masih menjadi tanda tanya besar. Dengan masa kerjanya memasuki tahun terakhir, Pogba menghadapi negosiasi kontrak anyar yang berlangsung alot.

Kabarnya, Manchester United masih enggan menawari juara Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu kesepakatan baru karena sang pemain menuntut gajinya dinaikkan di atas 400 ribu euro per pekan.

Agen Pogba, Mino Raiola, sebelumnya telah menggembar-gemborkan akan memindahkan kliennya ke klub yang lebih baik dari Manchester United. Namun, Pogba sendiri belum memberikan kode dia akan pergi.

Kini giliran kakaknya, Mathias Pogba, yang berbicara di depan media terkait rumor tersebut. Mendukung sang adik untuk segera hengkang, ia menyarankan agar Paul bergabung ke Barcelona.

“Paul sangat menyukai (presiden Barcelona Joan) Laporta, dapatkah Anda memberi tahu kami sesuatu tentang situasi saudara Anda?” ujar seorang reporter bernama Jose Alvarez di El Chiringuito de Jugones, Rabu (19/05/21) malam waktu setempat, dilansir dari The Sun.

“Begitu dia memenangkan Liga Europa, maka kami akan berbicara,” demikian jawab Mathias Pogba kepada Jose Alvarez.

"Saya akan menandatanginya besok jika itu pertanyaannya (untuk saya). Mudah-mudahan dia akan segera bergabung ke Barcelona,” lanjut penyerang Tabor Sezana itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%