Liga Inggris

Pogba dan Amad Diallo Bentangkan Bendera Palestina di Old Trafford, Solskjaer Keluarkan Sikap

Rabu, 19 Mei 2021 14:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer buka suara usaiPaul Pogba dan Amad Diallo membentangkan bendera Palestina di Old Trafford. Copyright: © Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer buka suara usaiPaul Pogba dan Amad Diallo membentangkan bendera Palestina di Old Trafford.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengeluarkan sikapnya usai dua pemain bintangnya yakni Paul Pogba dan Amad Diallo membentangkan bendera Palestina di Old Trafford.

Paul Pogba dan Amad Diallo menjadi sorotan usai menunjukkan aksi solidaritasnya dengan membentangkan bendera Palestina pasca Manchester United ditahan imbang dengan skor 1-1 saat menjamu Fulham di Old Trafford pada Rabu (19/05/21) dini hari WIB.

Sambil membentangkan bendera Palestina sebagai bentuk dukungannya, Pogba dan Diallo pun mengelilingi stadion Old Trafford yang langsung menuai pujian dari oleh netizen.

Aksi yang dilakukan oleh Pogba dan Diallo pun turut membuat Ole Gunnar Solskjaer selaku sang pelatih buka suara, dengan menyatakan bahwa pihak tim akan menghormati sikap maupun pandangan para pemainnya selama itu merupakan hal positif.

“Kami memiliki pemain dari latar belakang, budaya dan negara yang berbeda. Saya pikir kami perlu menghormati pandangan mereka,” kata Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari The Athletic.

“Jika mereka berbeda dan para pemain saya memikirkan hal selain sepak bola maka itu hal yang positif. Saya pikir kami telah melihat aksi serupa dengan beberapa pemain sebelumnya, seperti Marcus Rashford dengan perbedaan yang dia buat.

“Kami menghormati hak mereka untuk memiliki pandangan yang berbeda,” tukasnya.