Bola Internasional

Lagi, Eran Zahavi Ubah Bendera Palestina Jadi Israel yang Dibentangkan Pogba dan Amad Diallo

Rabu, 19 Mei 2021 08:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Striker tim Liga Belanda PSV Eindhoven, Eran Zahavi kembali berulah dengan kali ini mengubah bendera Palestina menjadi Israel yang dibentangkan oleh dua bintang Manchester United Paul Pogba dan Amad Diallo.

Paul Pogba dan Amad Diallo menunjukkan aksi solidaritasnya dengan membentangkan bendera Palestina usai Manchester United ditahan imbang dengan skor 1-1 kala menjamu Fulham di Old Trafford pada Rabu (19/05/21) dini hari WIB.

Sambil membentangkan bendera Palestina sebagai bentuk dukungannya, Pogba dan Diallo pun mengelilingi stadion Old Trafford yang langsung menuai pujian dari oleh netizen.

Akan tetapi momen berkelas tersebut mendapatkan reaksi yang berbeda dari Eran Zahavi yang juga merupakan bintang sepak bola asal Israel.

Melalui akun Instagram pribadinya, Zahavi mengedit bendera Palestina yang dibentangkan oleh Paul Pogba dan Amad Diallo dengan bendera Israel yang ia unggah di Insta Story terbarunya sambil menuliskan keterangan berbunyi:

“Terima kasih teman-teman, kami menghargai dukungan anda semua dari seluruh dunia,” tulis Eran Zahavi.

© Instagram/@EranZahavi
Eran Zahavi Ubah Bendera Palestina Jadi Israel yang Dibentangkan Pogba dan Amad Diallo Copyright: Instagram/@EranZahaviEran Zahavi Ubah Bendera Palestina Jadi Israel yang Dibentangkan Pogba dan Amad Diallo