Bola Internasional

Lihat Palestina Konflik dengan Israel, Hati Sadio Mane Hancur

Rabu, 12 Mei 2021 21:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hati pemain Liverpool, Sadio Mane hancur melihat konflik Palestina dan Israel yang terus memanas. Pemain berpaspor segal itu sempat mencurahkan isi hatinya.

Selasa (11/05/21), Sadio Mane mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Mane mengungkapkan keprihatinannya melihat konflik Palestina-Israel yang terus memanas hingga memakan korban.

Pemain Liverpool itu berharap Palestina bisa segera bebas dari penderitaan. Tak banyak berkata-kata, Sadio Mane hanya menuliskan caption "heartbreaking" untuk menggambarkan isi hatinya.

Mane mengaku sedih dan prihatin melihat penderitaan yang harus dialami oleh Palestina. Seperti yang diketahui, Israel menggempur Gaza dalam konflik yang sudah berlangsung sejak lama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sadio Mane (@sadiomaneofficiel)

Belakangan konflik itu semakin memanas, Israel kembali melakukan serangan udara pada hari ini, Rabu (12/05/21). Asap hitam membubung tinggi di atas kota Gaza, tepat setelah fajar menyingsing.

Serangan udara itu telah membuat korban tewas meningkat menjadi 43 orang. Terlepas dari hal itu, Sadio Mane sendiri kini sedang mengalami kesulitan.