Bursa Transfer

Harry Maguire Ramal Nasib Baik Jadon Sancho di Manchester United

Minggu, 4 Juli 2021 15:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter/@ManUtd
Kapten Manchester United, Harry Maguire angkat bicara mengenai rekan setimnya yang baru didatangkan dari Borrusia Dortmund yakni Jadon Sancho. Copyright: © Twitter/@ManUtd
Kapten Manchester United, Harry Maguire angkat bicara mengenai rekan setimnya yang baru didatangkan dari Borrusia Dortmund yakni Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM - Kapten Manchester United, Harry Maguire, angkat bicara mengenai rekan setimnya yang baru didatangkan dari Borrusia Dortmund, yakni Jadon Sancho.

Harry Maguire meyakini Jadon Sancho bakal bersinar bersama Setan Merah. Hal tersebut disampaikan Harry Maguire pasca Inggris menggasak Ukraina di Euro 2020 Sabtu (03/07/21).

Eks Leicester City bahkan tak ragu jika Jadon Sancho bakal membawa perubahan signifikan bagi prestasi Setan Merah.

"Ketika dia menandatangani kontrak bersama kami, saya yakin dia akan mempunyai karir yang hebat untuk Manchester United dan menjadi bagian besar dari kesuksesan kami di masa depan," katanya.

Dalam wawancara tersebut, Harry Maguire juga menunjukkan kekagumannya pada talenta Jadon Sancho.

Mantan pemain Borrusia Dortmund, sambung Harry Maguire selalu tampak menonjol di sesi latihan The Three Lions.

"Jadon adalah pemain top. Dia memiliki bakat luar biasa meskipun dia masih sangat muda dia telah memainkan begitu banyak pertandingan," ujarnya.

“Kami memiliki beberapa bakat luar biasa di posisinya di tim Inggris ini sehingga Jadon akan menunggu waktunya, saya harap Jadon Sancho bersabar dan siap ketika kesempatannya datang.

“Saya benar-benar terkesan dengan cara dia bekerja dalam latihan. Dia benar-benar mengubah hari demi hari. Dia memiliki bakat hebat. Dia mencetak gol di lima sisi dan seterusnya. Dia seorang anak yang hebat." puji Harry Maguire.

Di level timnas, Jadon Sancho baru mencicipi starter saat berjumpa Ukraina di perempat final. Jadon Sancho memulai sejak menit awal dan mengantarkan Inggris ke semifinal untuk menghadapi Denmark.