Liga Inggris

10 Pemain Manchester United dengan Gaji Tertinggi, Jadon Sancho ke Berapa?

Jumat, 2 Juli 2021 20:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Freedom Online
10 Pemain Manchester United dengan Gaji Tertinggi, Jadon Sancho ke Berapa? Copyright: © Freedom Online
10 Pemain Manchester United dengan Gaji Tertinggi, Jadon Sancho ke Berapa?

INDOSPORT.COM - Berikut 10 pemain Manchester United dengan gaji tertinggi saat ini. Jadon Sancho yang baru saja diresmikan Setan Merah ada di nomor berapa?

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, akhirnya resmi memperkenalkan amunisi baru pada bursa transfer musim panas ini yakni Jadon Sancho.

Kabar resminya Jadon Sancho ke Manchester United diumumkan melalui akun media sosial Twitter klub berjulukan Setan Merah itu pada Kamis (01/07/21) malam WIB kemarin.

"Kami telah menyetujui kesepakatan pada prinsipnya untuk transfer Jadon Sancho ke United!" tulis akun Twitter resmi Manchester United.

Menurut laporan dari Daily Star, setelah resmi merapat ke Manchester United, Jadon Sancho bakal mendapatkan gaji sebesar 250 ribu pounds atau sekitar 4,9 miliar rupiah per pekan.

Gaji tersebut terbilang sangat besar karena sebelumnya pemain timnas Inggris itu hanya mendapat 100 ribu pounds atau sekitar 2 miliar rupiah per pekan ketika berseragam Borussia Dortmund.

Akan tetapi, gaji besar di Manchester United masih belum ada apa-apanya ketimbang David De Gea dan Paul Pogba. Berikut INDOSPORT telah merangkum 10 pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United: