Bursa Transfer

Usai Resmikan Jadon Sancho, Man United Segera Datangkan Bek Real Madrid

Jumat, 2 Juli 2021 04:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Sergio Ramos-Raphael Varane saat tampil membela Real Madrid di La Liga. Copyright: © INDOSPORT
Sergio Ramos-Raphael Varane saat tampil membela Real Madrid di La Liga.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Manchester United kian bergerak agresif di bursa transfer, usai resmi datangkan Jadon Sancho kubu The Red Devils dikabarkan segera gaet bek bintang Real Madrid.

Kabar resminya Jadon Sancho ke Manchester United diumumkan melalui akun Twitter resmi klub berjulukan Setan Merah itu pada Kamis (01/07/21) malam WIB.

"Kami telah menyetujui kesepakatan pada prinsipnya untuk transfer Jadon Sancho ke United!" tulis Twitter resmi Manchester United.

Manchester United membeli Jadon Sancho dari klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, dengan mahar 90 juta euro atau sekitar 1.5 triliun rupiah.

CEO Borussia Dortmund, Hanz Joachim Watzke, sempat mengungkapkan kalau dirinya sangat berat melepas kepergian pemain Timnas Inggris tersebut.

Namun ia tidak bisa berbuat banyak karena Jadon Sancho memang menginginkan untuk hengkang dari Borussia Dortmund demi bergabung ke Manchester United.

Hanya beberapa saat usai peresmian Jadon Sancho, kabarnya Manchester United bakal segera lakukan perekrutan kedua yakni dengan mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid.

Melansir laman ESPN, disebutkan bahwa Manchester United sedang melakukan negosiasi dengan Real Madrid terkait kesepakatan untuk memboyong Varane.

Kontrak Raphael Varane sendiri akan berakhir musim panas mendatang, dan pihak Manchester United yakin bakal bisa membawa bintang Timnas Prancis itu dengan harga sekitar £43 juta.