Bola Internasional

Inggris ke Semifinal Euro 2020, Bintang Liverpool Ini Malah Patah Hati

Minggu, 4 Juli 2021 15:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© @TMnl_news
Di balik lolosnya Inggris ke babak semifinal Euro 2020, ternyata ada sosok pemain yang sakit hati. Dia adalah bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Copyright: © @TMnl_news
Di balik lolosnya Inggris ke babak semifinal Euro 2020, ternyata ada sosok pemain yang sakit hati. Dia adalah bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

INDOSPORT.COM - Di balik lolosnya Inggris ke babak Semifinal Euro 2020, ternyata ada sosok pemain yang sakit hati. Dia adalah Trent Alexander-Arnold yang baru saja mengungkapkan keluh kesahnya via BBC Minggu (04/07/2021).

Trent Alexander-Arnold telah mengaku kecewa tak bisa menjadi bagian dari skuad Inggris di momen bahagia tersebut.

Sejatinya, bintang Liverpool itu awalnya dipilih masuk di antara 26 pemain yang dipanggil Gareth Southgate. Dipanggilnya Trent Alexander-Arnold sendiri sempat menuai perdebatan mengingat The Three Lions mempunyai bek sayap yang segudang.

Selain itu, Trent Alexander-Arnold juga sempat melakoni laga uji coba kontra Autria sebelum perhelatan Euro 2020. Namun, dalam laga tersebut dia tertimpa musibah setelah mengalami cedera dan terpaksa diganti oleh bek Brighton Ben White.

Dalam sebuah video wawancara di BBC, Trent Alexander-Arnold mengaku hanya bisa tersenyum dari jauh dengan apa yang diraih rekan senegaranya.

"Ini mengecewakan bagi saya untuk tidak berada di sana, tetapi pada akhirnya itu masih membuat saya tersenyum melihat para pemain melaju ke Semifinal, bangsa mendukung mereka, para pendukung di mana-mana telah berada dan itu menakjubkan.

"Saya mengenal semua pemain dan beberapa minggu bersama mereka, mereka akan membuat kami bangga.".

Trent Alexander-Arnold menambahkan akan fokus bersama Liverpool yang sebentar lagi memulai musim baru.

"Setiap hari adalah langkah baru, menjadi lebih baik dan lebih bugar dan memasuki pra musim dengan baik. Saya memiliki beberapa minggu istirahat dan kemudian melakukan pra-musim dan mencoba untuk mendorong dari sana."