Bola Internasional

Jadwal Semifinal Copa America 2021: Brasil-Argentina Dijamin Lolos ke Final?

Minggu, 4 Juli 2021 10:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut jadwal lengkap babak semifinal Copa America 2021, di mana Brasil dan Argentina berpeluang besar lolos ke babak final. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut jadwal lengkap babak semifinal Copa America 2021, di mana Brasil dan Argentina berpeluang besar lolos ke babak final.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap babak semifinal Copa America 2021, di mana Brasil dan Argentina berpeluang besar lolos ke babak final.

Terdapat empat tim berhasil lolos ke babak semifinal Copa America 2021 yakni Peru, Brasil, Kolombia dan Agentina, setelah menyelesaikan rangkaian pertandingan babak perempatfinal pada Minggu (04/07/21) hari ini.

Pertandingan antara Peru vs Brasil yang berlangsung di Stadion Nilton Santos akan menjadi laga pembuka di babak semifinal Copa America 2021.

Peru berhasil mengalahkan Paraguay lewat penalti dengan skor 3 (4) – (3), yang mengantarkan mereka melaju ke babak semifinal Copa America 2021.

Sedangkan Brasil sukses melanjutkan tren positif mereka dengan meraih kemenangan 1-0 atas Chile, wajah Selcao mampu diselamatkan oleh gol tunggal Lucas Paqueta (46’), meski setelah itu terjadi insiden kartu merah oleh Gabriel Jesus.

Lalu ada laga antara Argentina vs Kolombia yang berlangsung di Estadio Nacional de Brasilia, dan bakal menjadi pertandingan penutup babak semifinal Copa America 2021.