Bola Internasional

Masih Fokus ke Euro, Jadon Sancho Ogah Bahas Manchester United

Minggu, 4 Juli 2021 14:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nick Potts/PA Images via Getty Images
Winger internasional Inggris, Jadon Sancho, masih enggan buka suara mengenai Manchester United. Selagi Euro 2020 bergulir ia belum mau mengalihkan fokus ke klub barunya tersebut. Copyright: © Nick Potts/PA Images via Getty Images
Winger internasional Inggris, Jadon Sancho, masih enggan buka suara mengenai Manchester United. Selagi Euro 2020 bergulir ia belum mau mengalihkan fokus ke klub barunya tersebut.

INDOSPORT.COM - Winger internasional Inggris, Jadon Sancho, masih enggan buka suara mengenai Manchester United. Selagi Euro 2020 bergulir ia belum mau mengalihkan fokus ke klub barunya tersebut.

Per 1 Juli 2021 lalu sebenarnya United telah mengumumkan jika mereka sepakat dengan Borussia Dortmund perkara transfer Sancho. Pemain jebolan akademi Watford dan Manchester City tersebut akan pindah setelah mahar 90 juta Euro dibayarkan.

Mengingat Sancho sudah jadi properti panas di bursa transfer sejak tiga tahun terakhir wajar apabila pengumuman dari United membuat kehebohan. Meski demikian sang aktor utama tidak ingin terbawa arus.

Ia ingin berkonsentrasi menyemen satu tempat di starting XI Inggris. The Three Lions sudah lolos ke babak semi final namun Sancho baru sekali dipercaya manajer Gareth Southgate bermain sejak awal yakni kala menghadapi Ukraina pada Minggu (04/07/2021) dengan skor 4-0.

"Sejujurnya aku belum ingin bicara soal Manchester United. Sekarang fokusku hanya untuk Inggris," beber Sancho pada BBC Radio saat ditanyai perihal transfer viralnya.

"Aku senang bisa menang melawan Ukraina. Mereka tim hebat. Bisa bermain lagi setelah sekian waktu itu enak. Ini momen spesial,"

"Jika tidak dimainkan maka aku akan berusaha lebih saat latihan. Tidak pernah aku merasa tidak siap untuk turun ke lapangan," tandas penyerang sayap 21 tahun itu.