Bursa Transfer

Tak Akur dengan Rekan Setim, Legenda Juventus Minta Ronaldo Dipertahankan

Minggu, 4 Juli 2021 17:57 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ciro de Luca/Soccrates/Getty Images
Juventus diharapkan untuk tidak melepas Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas meski memiliki problem dengan rekan-rekannya. Copyright: © Ciro de Luca/Soccrates/Getty Images
Juventus diharapkan untuk tidak melepas Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas meski memiliki problem dengan rekan-rekannya.

INDOSPORT.COM - Juventus diharapkan untuk tidak melepas Cristiano Ronaldo tanpa perlawanan pada bursa transfer musim panas. Pasalnya meski memiliki problem dengan rekan-rekannya sang striker 36 tahun dianggap masih bisa menjadi pembeda.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu penyerang legendaris Juventus, David Trezeguet. Ia percaya jika Ronaldo lebih dari sekedar layak untuk tetap dipertahankan di Allianz Stadium musim depan.

"Saat Juventus mendatangkan Ronaldo tidak ada yang menyangka sebelumnya. Itu karena kedatangannya berlawanan dengan identitas klub. Tidak biasanya Juventus mau membayar harga fantastis untuk satu pemain," ujar Trezeguet pada La Gazzetta dello Sport.

"Memang ada masalah dengan rekan setimnya namun Ronaldo bisa mencetak lebih dari 100 gol. Orang yang paling bisa mengaturnya hanyalah Zinedine Zidane di Real Madrid,"

"Mungkin itulah yang kurang dari klub ini. Ronaldo layaknya (Paulo) Dybala bisa memberikan kemenangan. Pemain lain, tanpa mengurangi rasa hormat, tidak punya efek yang sama," tandas eks bomber internasional Prancis tersebut.