Liga Inggris

Patrick Vieira Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Crystal Palace

Minggu, 4 Juli 2021 21:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Tim Clayton/Corbis via Getty Images
Legenda Arsenal, Patrick Vieira, Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Crystal Palace. Copyright: © Tim Clayton/Corbis via Getty Images
Legenda Arsenal, Patrick Vieira, Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Legenda Arsenal yaitu Patrick Vieira baru saja resmi memutuskan kembali berkarier di Liga Inggris dengan menjadi pelatih Crystal Palace.

Kabar resminya Patrick Vieira menjadi pelatih Crystal Palace diumumkan melalui laman resmi klub pada Minggu (04/07/21) malam WIB.

Dalam keterangan, Crystal Palace menjelaskan kalau Vieira telah menyetujui proposal kontrak berdurasi tiga tahun hingga 2024 mendatang. 

"Dengan senang hati kami mengonfirmasi penunjukan Patrick Vieira sebagai manajer baru kami hingga 2024," tulis akun Twitter klub.

Setelah ditunjuk sebagai pelatih tim yang musim lalu finis di posisi ke-14 Liga Inggris, Patrick Viera langsung buka suara. Pria berusia 45 tahun tersebut mengaku sangat sedang bisa kembali ke Liga Inggris meski sudah tidak lagi sebagai pemain melainkan pelatih.

"Saya sungguh bersemangat bisa mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Liga Inggris dan melatih klub hebat, seiring dengan kami memulai babak baru bersama," kata Vieira.

"Proyek ini sangat menarik bagi saya, saya sudah bicara panjang dengan direktur dan sporting director soal ambisi dan rencana klub, termasuk akademi," tuturnya menambahkan.