Bursa Transfer

Soal Masa Depan Lionel Messi, Ini Ramalan Xavi Hernandez

Minggu, 4 Juli 2021 22:12 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© GETTY IMAGES
Sudah kadung betah di Barcelona buat Xavi Hernandez (kanan) percaya jika Lionel Messi tetap akan bertahan walau habis kontrak. Copyright: © GETTY IMAGES
Sudah kadung betah di Barcelona buat Xavi Hernandez (kanan) percaya jika Lionel Messi tetap akan bertahan walau habis kontrak.

INDOSPORT.COM - Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, yakin 100 persen jika Lionel Messi tidak akan pergi dari Camp Nou musim depan. Baginya La Pulga masih membutuhkan El Barca dan begitu pula sebaliknya.

Per 30 Juni 2021 lalu Messi resmi telah menghabiskan masa kontraknya bersama Barca. Menurut aturan Bosman, penyerang bertubuh mungil asal Argentina tersebut bebas bergabung dengan klub manapun secara cuma-cuma.

Akan tetapi hingga kini belum ada peryataan apapun baik dari Messi maupun Barca. Pemain 34 tahun tersebut boleh beralasan tengah fokus membela negaranya di ajang Copa America 2020 namun loyalis Los Cules berhak berharap bintang pujaannya masih punya niat untuk bertahan.

Xavi sendiri begitu yakin dengan intuisinya mengingat Barca dan Spanyol sudah jadi rumah bagi Messi. Mantan gelandang dan kapten Spanyol tersebut juga percaya bahwa eks rekannya tersebut masih bahagia berseragam biru-merah ala La Blaugrana.

"Untuk Leo aku selalu mendoakan yang terbaik. Baik sebagai teman maupun pendukung Barca. Aku pribadi ingin ia tetap di sana. Semoga proses aktualisasinya berjalan lancar," kata Xavi pada Mundo Deportivo.

"Aku berani bertaruh Leo bertahan. Di sepak bola memang tidak ada yang mustahil tapi aku percaya itu. Ia butuh klub dan klub membutuhkannya. Leo pasti dapat kontrak baru," tambah pria yang kini menjadi pelatih di Qatar untuk Al-Sadd tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%