Bola Internasional

Top Skor Copa America 2021: Paling Tajam, Lionel Messi Tinggalkan Neymar

Minggu, 4 Juli 2021 11:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Pedro Vilela/Getty Images
Selebrasi pemain Argentina, Lionel Messi, usai mencetak gol untuk timnya melalui penalti pada perempat final Copa America Brasil 2021 antara Argentina vs Ekuador. Copyright: © Pedro Vilela/Getty Images
Selebrasi pemain Argentina, Lionel Messi, usai mencetak gol untuk timnya melalui penalti pada perempat final Copa America Brasil 2021 antara Argentina vs Ekuador.

INDOSPORT.COM –  Berikut daftar sementara top skor Copa America 2021, di mana Lionel Messi meninggalkan Neymar sebagai pemain tertajam, Minggu (04/07/21).

Dua pertandingan pamungkas babak perempatfinal antara Uruguay vs Kolombia dan Argentina vs Ekuador telah resmi digelar pada Minggu (04/07/21) pagi WIB tadi.

Tak terjadi banyak perubahan di daftar top skor sementara Copa America 2021, dengan Lionel Messi makin menunjukkan ketajamannya dan kokoh puncak dengan raihan empat gol serta empat assist.

Lionel Messi berhasil menambah pundi-pundi golnya usai menyumbangkan satu gol di laga kemenangan Argentina dengan skor 3-0 atas Ekuador.

Hasil ini juga membuat Argentina berhak lolos ke babak semifinal Copa America 2021, dan akan bertemu dengan Kolombia di fase selanjutnya.

Tak hanya itu, Lionel Messi juga semakin memperlebar jaraknya dengan Neymar, yang saat ini berada di posisi kedua dengan mengamankan dua gol.