Bursa Transfer

Jens Petter Hauge Ditawar Klub Bundesliga Jerman, Begini Respon AC Milan

Senin, 5 Juli 2021 10:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© Twitter@acmilan
Pemain baru AC Milan, Jens Petter Hauge. Copyright: © Twitter@acmilan
Pemain baru AC Milan, Jens Petter Hauge.

INDOSPORT.COM - Jens Petter Hauge mendapat tawaran dari klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt. AC Milan pun langsung bereaksi dengan tawaran tersebut.

Eintracht Frankfurt menjadi salah satu klub yang akrif berbelanja pemain di bursa transfer musim panas. Teranyar, Fabrizio Romano selaku pakar transfer Eropa memberikan informasi bahwa Frankfurt telah mengajukan tawaran ke AC Milan agar dapat memboyong Jens Petter Hauge.

Meski demikian, klub berjuluk Rossoneri itu belum bisa mencapai kesepakatan. AC Milan berharap bisa Eintracht Frankfurt mau menaikkan jumlah tawarannya.

"Eintracht Frankfurt membuat tawaran resmi sekitar 7/8 juta Euro untuk mendatangkan Jens Petter Hauge. Namun, AC Milan ingin jumlah yang lebih banyak untuk menjual bakat pemain Norwegia itu," tulis Fabrizio Romano.

"Pembicaraan kini sedang berlangsung. Dewan Eintracht juga menandatangani dan menyelesaikan semua dokumen untuk Rafael Santos Borre. kesepakatan selesai, dia bergabung dengan status bebas tranfer," pungkasnya.

Jens Petter Hauge merupakan salah satu wonderkid yang dimiliki AC Milan. Sejauh ini Hauge telah mencetak lima gol di semua kompetisi, tiga diantaranya dicetaknya di ajang Liga Europa.

AC Milan tentu tidak akan melepas pemain berusia 21 tahun itu dengan mudah. Eintracht Frankfurt harus menaikkan tawarannya untuk bisa mendapatkan tanda tangan Jens Petter Hauge.