Bola Internasional

Prancis 'Berdarah’ Usai Euro 2020 Berlanjut Pogba Bertengkar dengan Varane dan Pavard

Senin, 5 Juli 2021 11:24 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© DANIEL MIHAILESCU/POOL/AFP via Getty Images
Para pemain Prancis terlihat sedih saat mereka keluar dari lapangan di babak 16 besar UEFA EURO 2020. Copyright: © DANIEL MIHAILESCU/POOL/AFP via Getty Images
Para pemain Prancis terlihat sedih saat mereka keluar dari lapangan di babak 16 besar UEFA EURO 2020.

INDOSPORT.COM – Pertikaian Timnas Prancis masih berlanjut usai Euro 2020, di mana kali muncul kabar lanjutan antara pertikaian Paul Pogba dengan Raphael Varane dan Benjamin Pavard.

Sebelumnya, Raphael Varane melayangkan kritik keras kepada Benjamin Pavard yang tak siap dalam menahan gempuran dari permainan Swiss.

Merasa tak senang, Pavard melemparkan kesalahan kepada Pogba yang dianggapnya sebagai dinding pertahanan pertama Prancis yang mampu diterobos dengan baik oleh lini serang lawan.

Setelah itu, beredar kabar jika Pogba pun dilaporkan menyebut jika sudah terjadi demikian, maka tugas lini pertahanan harus sigap tanpa menunggu situasi dari tengah.

Namun kabar tersebut dianggap sedikit keliru, beredar kabar dari Le Parisiens, Pavard merasa kesal dengan permainan Pogba yang dianggapnya buruk.

Hal ini membuat Pavard meminta kepada Varane agar bisa memberitahukannya kepada pemain Manchester United tersebut.

© United in Focus
Paul Pogba di Timnas Prancis Euro 2020 Copyright: United in FocusPaul Pogba dikabarkan berselisih dengan Benjamin Pavard usai Timnas Prancis gugur di Euro 2020.

Setelah itu, Varane langsung memberi tahu kepada Pogba dan beredar laporan percakapan tersebut demikian, “Pogba, Pavard merasa kalau Anda tidak bermain cukup baik, Anda tidak memiliki pertahanan yang baik.”

Merasa tidak senang dengan ucapan Varane dan meski sedikit berdebat, pada akhirnya Pogba langsung menghampiri Pavard yang mengkritiknya.

“Anda ngomong apa? Coba bilang langsung ke saya sekarang?” tanya Pogba ke Pavard.

Le Parisiens menyebut jika Pavard menilai ada ucapan Pogba ke dirinya yang disertai dengan penghinaan.

Ketegangan inilah yang pada akhirnya membuat ruang ganti Prancis menjadi tak harmonis usai pertandingan melawan Swiss.

Masih laporan dari Le Parisiens, usai bersitegang hebat dengan Pavard, Pogba lalu kembali menghampiri Raphael Varane yang sempat berdebat sedikit dengannya untuk meminta maaf.

Mungkin, Pogba sedikit respek dan tidak enak, karena selain Raphael Varane merupakan wakil kapten, bek tengah Real Madrid itu juga hanya menjalankan tugasnya dengan menyampaikan keluh kesah dari rekan setim.