Bola Internasional

Ribut dengan Pogba Usai Euro 2020, Man United Tetap Boyong Varane

Senin, 5 Juli 2021 15:29 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid dan Timnas Prancis dikabarkan bakal pindah ke Man United. Copyright: © Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid dan Timnas Prancis dikabarkan bakal pindah ke Man United.

INDOSPORT.COM – Sempat dikabarkan bersitegang dengan Paul Pogba di Euro 2020, Manchester United malah dilaporkan tinggal selangkah lagi bakal meresmikan, Raphael Varane.

Beredar laporan dari ABC Deportes, Varane sudah menjalanin pra-perjanjian dengan Man United dengan kontrak selama lima tahun.

Nantinya, pemain yang kini masih berstatus milik Real Madrid itu bakal digaji sebesar 10,3 juta pounds atau lebih dari 206 miliar per musim.

Sebelumnya, Man United sudah menawarkan uang sebesar 38,6 juta pounds atau setara dengan Rp774 miliar agar Madrid mau melepas Varane.

Namun, jumlah tersebut ditolak oleh Los Blancos. Mereka menginginkan jumlah sebesar 47,2 juta pounds atau lebih dari 946 miliar rupiah dengan alasan Raphael Varane masih ada kontrak hingga Juni tahun depan.

Raphael Varane memang mengaku ingin keluar dari Santiago Bernabeu dengan maksud ingin mencari tantangan baru.

Tak butuh waktu lama, sejumlah klub elite pun berburu untuk mendapatkan jasanya. Selain Man United, ada juga Chelsea dan PSG yang kepincut dengan bek Prancis tersebut.

Jika melihat situasi seperti ini, tampaknya Man United selangkah lebih ke depan dibandingkan dengan Chelsea dan PSG dalam urusan mendatangkan Varane.

Uniknya, The Red Devils seakan tak peduli jika Varane sempat dikabarkan bersitegang dengan salah satu pemainnya, Paul Pogba usai Prancis takluk dari Swiss di Euro 2020.