Bola Internasional

Wonderkid Barcelona Bikin Nazar Unik Andai Spanyol Jadi Juara di Euro 2020

Senin, 5 Juli 2021 11:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Aitor Alcalde - UEFA/UEFA via Getty Images
Pedri, pemain Timnas Spanyol. Copyright: © Aitor Alcalde - UEFA/UEFA via Getty Images
Pedri, pemain Timnas Spanyol.

INDOSPORT.COM – Wonderkid Barcelona, Pedro Gonzalez Lopez alias Pedri membuat janji atau nazar unik seandainya Timnas Spanyol menjadi juara di Euro 2020.

Timnas Spanyol sendiri berhasil melaju ke babak semifinal usai menumbangkan Swiss lewat adu penalti yang berakhir dengan skor 1 (3) – 1 (1) pada babak perempat final Euro 2020.

La Furia Roja nantinya akan berhadapan dengan Italia di babak semifinal Euro 2020 yang berlangsung di Stadion Wembley, London pada Rabu (7/7/21) nanti.

Para pemain Timnas Spanyol pun cukup bersemangat dan mempersiapkan diri sebaik mungkin saat berhadapan dengan Italia demi melaju ke babak final.

Bahkan saking bersemangatnya dan sangat ingin menang, salah satu gelandang muda Spanyol yakni Pedri sampai membuat nazar unik jika negaranya mampu menjadi juara di ajang bergengsi ini.

Melansir dari Sports Espanyol, wonderkid Barcelona itu mengatakan dirinya berjanji akan mencukur rambutnya jika Spanyol jadi juara Euro 2020.

“Semua tim bagus. Semua tim bisa saling menyingkirkan satu sama lain. Melawan Italia akan menjadi pertandingan yang hebat," kata Pedri.

"Tapi jika Spanyol menjadi juara di Euro 2020, saya akan mencukur rambut saya,” lanjutnya.