Bola Internasional

Brasil ke Final Copa America 2021, Neymar: Aku Mau Argentina!

Selasa, 6 Juli 2021 18:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Thiago Silva dan Neymar berbincang dalam laga Brasil vs Swiss di ajang Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Thiago Silva dan Neymar berbincang dalam laga Brasil vs Swiss di ajang Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM – Menjadi salah satu pemain kunci dalam kelolosan Brasil ke final Copa America 2021, Neymar berharap Selecao bisa berjumpa dengan Argentina di partai puncak.

Bintang Brasil sekaligus Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, berharap jika Argentina bisa meraih kemenangan di laga semifinal Copa America 2021 kontra Kolombia, Rabu (07/07/21) besok pukul 08.00 WIB.

Neymar berharap agar Argentina bisa lolos ke final Copa America 2021 dan menjadi lawan Brasil dalam laga bertajuk Superclasico de las Americas atau yang juga disebut sebagai Classico del Atlantico.

“Aku mau Argentina. Aku mendukung mereka (untuk bisa menang dan melaju ke babak final),” ujar Neymar dilansir dari ESPN.

Superclasico de las Americas sendiri dianggap sebagai salah satu duel terpanas di muka bumi. Beberapa kontroversi kerap mewarnai jalannya laga sengit dari dua kekuatan sepakbola dunia ini.

FIFA bahkan menyebut jika duel klasik Brasil-Argentina itu sebagai ‘saripati rivalitas sepakbola’. Sementara ESPN menempatkan Superclasico de las Americas di urutan teratas dalam daftar rivalitas tim nasional paling sengit di seluruh dunia.

Saking sengitnya, CNN menyatakan jika ‘panasnya’ laga Brasil vs Argentina hanya kalah dari rivalitas Inggris vs Skotlandia yang dikenal sebagai Battle of Britain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%