Bursa Transfer

Cari Playmaker Baru, AC Milan Nekat Bidik Jawara Liga Champions 4 Kali

Selasa, 6 Juli 2021 18:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan berniat mendatangkan sosok pemain yang pernah merengkuh gelar Liga Champions sebanyak 4 kali di bursa transfer musim panas ini.

Pencarian sosok pengganti Hakan Calhanoglu belum juga berakhir. Rumor pengganti sosok playmaker asal Turki itu terus menggelinding bak bola liar.

Banyak nama kabarnya dibidik. Banyak pula nama yang hanya sebatas ‘katanya’.

Kali ini AC Milan dikabarkan tertarik dengan kemungkinan untuk mendatangkan sosok playmaker yang dianggap mampu menggantikan kepergian Calhanoglu yang secara mengejutkan memilih untuk hijrah ke Inter Milan dan mengkhianati panji Rossoneri.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika AC Milan berminat pada Isco, playmaker Real Madrid sekaligus bintang Spanyol peraih 4 gelar Liga Champions.

Oleh AC Milan, Isco dianggap memiliki kualitas mumpuni untuk bisa menjadi dirijen lini tengah mereka. Apalagi, bintang berusia 29 tahun itu memiliki portofolio mentereng.

Sampai tulisan ini selesai dibuat, AC Milan kabarnya masih terus berusaha merayu Real Madrid untuk mau melepas Isco di bursa transfer musim panas ini.

Kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022 dan andaikata Real Madrid tak mau melepas Isco, mereka memiliki risiko akan kehilangan dirinya di akhir musim 2021/22 mendatang.

Belum diketahui berapa mahar yang harus AC Milan keluarkan untuk menebus Isco dari Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%