Bursa Transfer

AC Milan Siapkan Rencana Rahasia untuk Wonderkid Belgia

Senin, 5 Juli 2021 16:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan sedang mempersiapkan rencana rahasia untuk Ignace Van der Brempt, wonderkid Belgia yang bermain untuk Club Brugge.

Laporan dari Voetbal24 menyebutkan jika AC Milan selangkah lagi bakal resmi kedatangan Van der Brempt dari Club Brugge.

Media asal Belgia itu juga melaporkan jika AC Milan mesti mengeluarkan mahar senilai 3 juta euro (sekitar Rp51,5 miliar) untuk menebus Van der Brempt dari Club Brugge.

Namun, Van der Brempt kabarnya tak akan langsung bergabung dengan skuat asuhan Stefano Pioli. Wonderkid berusia 19 tahun itu rencananya akan dipinjamkan terlebih dahulu selama semusim penuh.

Ada dua klub yang bisa menjadi ‘kawah candradimuka’ Van der Brempt sepanjang musim 2021/22 mendatang. Kedua klub tersebut adalah Brescia dan Cremonese, dua kontestan Serie B Italia.

Peminjaman tersebut selain berfungsi untuk menempa Van der Brempt juga dipercaya untuk mempercepat proses adaptasi pemain kelahiran Antwerpen ini di Italia.

Nantinya setelah ditempa selama semusim penuh di luar AC Milan, Van der Brempt bakal diproyeksikan untuk menjadi pelapis Davide Calabria atau Alexis Saelemaekers.

Van der Brempt diyakini memiliki potensi untuk menjadi Saelemaekers baru AC Milan. Sama-sama dari Belgia, didatangkan tanpa nama besar, dan menjelma menjadi salah satu pembelian terbaik Rossoneri dalam satu dekade terakhir.