Bursa Transfer

Pencarian Playmaker Pengganti Calhanoglu Berlanjut, AC Milan Bidik Bintang Veteran Serbia

Sabtu, 3 Juli 2021 14:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© INDOSPORT
Dusan Tadic melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (06/03/19). Copyright: © INDOSPORT
Dusan Tadic melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (06/03/19).

INDOSPORT.COM – Pencarian AC Milan akan sosok pengganti Hakan Calhanoglu terus berlanjut, saat ini mereka dikabarkan tengah membidik playmaker veteran asal Serbia.

Kepergian Calhanoglu yang berkhianat ke Inter Milan beberapa waktu yang lalu tak hanya meninggalkan duka dan luka bagi AC Milan.

Lebih dari itu, kepergian Calhanoglu ke Inter Milan meninggalkan lubang menganga di lini tengah AC Milan. Lubang yang harus segera ditambal jika tak ingin ada masalah muncul di kemudian hari.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan tengah membidik playmaker veteran Serbia yang juga merupakan kapten Ajax Amsterdam, Dusan Tadic, sebagai pengganti Hakan Calhanoglu.

Paolo Maldini dan Ricky Massara, dua juru transfer AC Milan, memandang jika Tadic adalah sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Calhanoglu di lini tengah.

Bahkan secara statistik, Tadic lebih unggul dari Calhanoglu. Jumlah gol dan assist yang ia cetak sepanjang musim 2020/21 kemarin lebih banyak dari yang dimiliki playmaker asal Turki tersebut.

Tadic tercatat berhasil mencetak 22 gol dan 26 assists dari 51 penampilan bersama Ajax di semua kompetisi sepanjang musim 2020/21 kemarin.

Bandingkan dengan Calhanoglu yang hanya mampu mencetak 9 gol dan 12 asissts dari 43 penampilannya bersama AC Milan di musim yang sama.