Bursa Transfer

Liverpool dan Tottenham Ikut Buru Bintang Euro 2020 Incaran AC Milan

Senin, 5 Juli 2021 10:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Wolfgang Rattay - Pool/Getty Images
Bintang muda anyar Denmark yang meledak di Euro 2020, Mikkel Damsgaard. Copyright: © Wolfgang Rattay - Pool/Getty Images
Bintang muda anyar Denmark yang meledak di Euro 2020, Mikkel Damsgaard.

INDOSPORT.COMLiverpool dan Tottenham Hotspur ikut meramaikan perburuan bintang Euro 2020 yang menjadi target incaran AC Milan.

AC Milan mendapatkan pesaing berat dalam usaha mereka untuk mendapatkan bintang muda Denmark yang meledak di Euro 2020.

Laporan dari Express menyebutkan jika Liverpool dan Tottenham Hotspur siap mengacaukan rencana AC Milan untuk mendatangkan Mikkel Damsgaard dari Denmark.

AC Milan dikabarkan siap mengerahkan segala cara uuntuk bisa memastikan kedatangan Damsgaard ke San Siro di bursa transfer musim panas ini.

Begitu pula Liverpool dan Tottenham Hotspur. Dua klub elite Liga Inggris tersebut dikabarkan juga akan melakukan apa saja demi bisa mengamankan wonderkid berusia 21 tahun itu.

Kedatangan Damsgaard diproyeksikan untuk mengisi peran kreatif yang ditinggalkan oleh Georginio Wijnaldum usai gelandang Belanda tersebut memutuskan untuk hijrah ke Paris Saint-Germain.

Sementara Tottenham ingin mendatangkan Damsgaard untuk mengisi peran kreatif yang ditinggalkan oleh Christian Eriksen. Peran kreatif Tottenham itu diketahui gagal diemban oleh Giovanni Lo Celso dan Erik Lamela.

Damsgaard sendiri berhasil mencuri perhatian para pecinta sepakbola lewat aksinya di Euro 2020 bersama Denmark. Ia akan bermain di semifinal Euro 2020 kontra Inggris dan berpeluang besar membawa Tim Dinamit meledak di pergelaran akbar Eropa 4 tahunan sekali ini.