Bursa Transfer

Tiba di Paris, Achraf Hakimi Segera Tanda Tangan Kontrak dengan PSG

Selasa, 6 Juli 2021 23:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bintang Inter Milan, Achraf Hakimi dilaporkan segera melakukan tanda tangan kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) setibanya di Paris, Prancis. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bintang Inter Milan, Achraf Hakimi dilaporkan segera melakukan tanda tangan kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) setibanya di Paris, Prancis.

INDOSPORT.COM – Bintang Inter Milan, Achraf Hakimi dilaporkan segera melakukan tanda tangan kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) setibanya di Paris, Prancis.

Hal tersebut diungkapkan oleh jurnalis ternama sekaligus pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Achraf Hakimi dan sang agen tengah terbang ke Paris untuk menyelesaikan kesepakatan kontrak dengan PSG.

Tak hanya itu, Fabrizio Romano juga menyatakan bahwa Hakimi akan bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas ini dengan durasi kontrak kerja hingga Juni 2026.

Achraf Hakimi terbang ke Paris bersama agennya. Kesepakatan selesai, kontrak hingga Juni 2026 dengan Paris Saint-Germain dan akan segera dikonfirmasi,” tulis Fabrizio Romano, Selasa (06/07/21).

PSG juga dikabarkan akan membayar biaya 70 juta euro (Rp1,2 triliun) termasuk bonus kepada Inter Milan, di mana pembayaran terbagi menjadi 60 juta euro di awal, sedangkan sisanya 10 juta euro di akhir.

Ini berarti, Hakimi akan menjadi pemain kedua yang didatangkan oleh Les Parisien setelah PSG sukses merekrut mantan gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum pada bursa transfer musim panas ini.