Bursa Transfer

Tinggalkan Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Kehilangan Kans Hadapi Legenda Jerman

Selasa, 6 Juli 2021 19:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk vs Stal Mielec. Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk vs Stal Mielec.

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, kehilangan kesempatan untuk berduel dengan legenda Jerman menyusul kepergiannya dari Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri kehilangan kesempatan emas untuk ‘mencoba’ kemampuan legenda Jerman, Lukas Podolski, yang akan merumput di Ekstraklasa (kasta tertinggi Liga Polandia) musim 2021/22 mendatang.

Podolski diketahui telah sepakat untuk bergabung dengan Gornik Zabrze, salah satu rival Lechia Gdansk di Ekstraklasa.

Ia menolak tawaran dari Quereraro (Meksiko), Fortaleza (Brasil), dan beberapa klub dari Turki serta Qatar untuk meneken kontrak berdurasi semusim bersama Gornik Zabrze.

Gornik Zabrze mendatangkan Podolski secara gratis setelah kontraknya dengan Antalyaspor tidak diperpanjang.

Egy Maulana Vikri sendiri saat ini diketahui tengah berstatus tanpa klub. Lechia Gdansk memilih untuk melepasnya dan tidak memberikan perpanjangan kontrak pada bintang berusia 21 tahun ini.

Berakhirnya kebersamaan Egy dan Lechia Gdansk diumumkan melalui akun resmi Instagram klub pada Rabu (30/06/21) malam WIB.

Andaikata Egy masih berseragam Lechia, bukan tak mungkin jika ia bisa berkesempatan untuk menikmati momen langka bertanding dengan Podolski yang juga merupakan salah satu anggota skuat Jerman kala merengkuh Piala Dunia 2014 silam.