Liga Indonesia

Baru Bergabung, Klok dan Rashid Ungguli Pemain Persib Lainnya dalam Hal Ini

Rabu, 7 Juli 2021 17:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi kebugaran dua pemain anyarnya, Marc Klok dan Mohammed Rashid, yang baru bergabung dengan tim pada awal Juli lalu.

Menurut Robert, Marc Klok yang baru bergabung dengan skuat Maung Bandung pada sesi latihan Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung, Jumat (2/7/21), memiliki kondisi kebugarannya yang bagus.

Bahkan, Robert menilai Marc Klok merupakan salah satu pemain yang kebugarannya paling bagus, jika dibandingkan dengan beberapa rekannya di tim. Hal itu tak lepas dari kedisiplinan gelandang berdarah Belanda tersebut dalam menjalankan program latihan.

Selain itu, Marc Klok selalu menjaga pola hidupnya dengan baik, sehingga Robert tak heran dengan kondisi kebugaran mantan pemain PSM Makassar tersebut.

"Marc terlihat bugar, selalu bugar karena dia sangat disiplin dalam berlatih. Dia adalah salah satu pemain yang paling bugar di antara pemain lain, karena kedisiplinan dalam menjaga kebugaran dan cara hidupnya," kata Robert Rene Alberts .