Bola Internasional

Copa America 2021: Messi Ejek Eks Rekan Usai Gagal Tendang Penalti

Rabu, 7 Juli 2021 19:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Alexandre Schneider/Getty Images
Aksi Lionel Messi di laga semifinal Copa America 2021 antara Argentina vs Kolombia. Copyright: © Alexandre Schneider/Getty Images
Aksi Lionel Messi di laga semifinal Copa America 2021 antara Argentina vs Kolombia.

INDOSPORT.COMLionel Messi secara brutal megolok-olok eks rekannya di Barcelona usai gagal melakukan eksekusi tendangan penalti.

Kejadian tersebut terjadi di laga semifinal Copa America 2021 antara Argentina vs Kolombia, Rabu (07/07/21) pagi WIB.

Eks rekan Messi di Barcelona, Yerry Mina, diketahui gagal melakukan eksekusi penalti setelah tendangannya masih bisa ditepis oleh Emiliano Martinez.

Kegagalan tersebut lantas dirayakan oleh Messi dengan cara mengolok-olok Mina dan memintanya untuk melakukan selebrasi tarian seperti yang ia lakukan di babak adu penalti kontra Uruguay pada perempatfinal Copa America 2021 kemarin.

Di semifinal Copa America 2021 ini, keberuntungan tampaknya tak lagi menyelimuti Mina. Ia gagal menyarangkan bola dan tidak bisa melakukan apa yang ia lakukan kemarin.

Dengan berapi-api, Messi yang sangat gembira melihat kegagalan Mina tersebut meminta bek andalan Kolombia itu untuk ‘berdansa’, seperti yang ia lakukan di perempatfinal Copa America 2021 kontra Uruguay kemarin.