Bursa Transfer

Setelah Achraf Hakimi, PSG 'Resmi' Datangkan Gianluigi Donnarumma

Rabu, 7 Juli 2021 13:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Image
Penyelamatan yang dilakukan oleh Gianluigi Donnarumma pada laga AC Milan vs Barcelona. Copyright: © Getty Image
Penyelamatan yang dilakukan oleh Gianluigi Donnarumma pada laga AC Milan vs Barcelona.

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) berhasil mendatangkan Gianluigi Donnarumma berselang tak berapa lama setelah mereka resmi mendapatkan Achraf Hakimi.

Donnarumma menjadi pemain anyar ketiga PSG setelah dirinya merampungkan tes medis sebagai syarat wajib sebelum kiper andalan Italia itu merapat ke Parc des Princes.

Kabar ‘resminya’ Donnarumma ke PSG ini diumumkan oleh jurnalis spesialis bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano, melalui akun Twitter pribadinya.

Romano menyebutkan jika Donnarumma telah menjadi pemain PSG setelah ia merampungkan segala persyaratan, termasuk tes medis di dalamnya.

“Dia (Gianluigi Donnarumma) adalah pemain baru PSG yang datang secara gratis. Tes medis telah selesai dan dirinya akan diikat kontrak hingga tahun 2026 mendatang. Pengumuman resmi dari PSG akan dirilis setelah pergelaran Euro 2020,” tulis Romano.

Diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun hingga tahun 2026 mendatang, Donnarumma bakal tetap berada di PSG. Menepis rumor yang sebelumnya menyatakan jika Les Parisiens akan meminjamkan jebolan akademi AC Milan ini

Kedatangan Donnarumma melengkapi kedatangan dua bintang yang sebelumnya telah menjadi milik PSG, Georginio Wijnaldum dan Achraf Hakimi.