Bursa Transfer

Sudah Dapatkan 4 Pemain, PSG Maruk Ingin Datangkan Bintang Ini

Senin, 5 Juli 2021 12:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Telah berhasil mendatangkan empat bintang beberapa waktu yang lalu, Paris Saint-Germain (PSG) maruk dan masih ingin mendatangkan bintang yang satu ini.

PSG masih berambisi mendatangkan satu bintang lagi di bursa transfer ini meskipun mereka sebelumnya telah berhasil mendatangkan empat bintang anyar ke Parc des Princes.

Satu bintang lagi yang menjadi incaran PSG menurut laporan dari Foot Mercato adalah Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Paul Pogba (Manchester United).

Kabarnya, PSG ingin mendatangkan salah satu dari dua nama di atas untuk membuat skuat mereka yang ada saat ini menjadi lebih solid dan siap bersaing di Ligue 1 serta Liga Champions musim depan.

Ronaldo sendiri saat ini dikabarkan tak lagi merasa bahagia di Juventus. Ia dirumorkan ingin hengkang dari Turin dan ingin mencari tantangan lain.

Juventus sebagai pemilik Ronaldo kabarnya siap melepas mega bintang Portugal itu dengan mahar yang setidaknya bernilai 25 juta pounds (sekitar Rp500,4 miliar).

Sementara itu, PSG ingin mendatangkan Pogba untuk membuat lini tengah mereka menjadi semakin kreatif. Selain itu, Pogba juga sempat dirumorkan bakal hengkang karena tak lagi merasa bahagia di Manchester United.