Bursa Transfer

Selain Sergio Ramos, Tak Lama Lagi PSG Segera Resmikan Perekrutan Kiper AC Milan

Jumat, 2 Juli 2021 02:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images)
Donnarumma saat mencoba menyelamatkan bola di laga Napoli vs Milan. Copyright: © (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images)
Donnarumma saat mencoba menyelamatkan bola di laga Napoli vs Milan.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) akan segera resmikan perekrutan eks kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma setelah menggaet Sergio Ramos.

Paris Saint-Germain sendiri baru saja belanja sejumlah pemain di bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk Les Parisiens itu terus berbenah untuk menyambut musim kompetisi 2021/2022.

Pakar Transfer Eropa, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Paris Saint-Germain akan segera meresmikan tiga pemain barunya. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Achraf Hakimi, Sergio Ramos, dan Gianluigi Donnarumma.

"PSG mendekati agen Sergio Ramos pada bulan Januari - setelah membuka pembicaraan pada bulan April, mereka telah menawarinya kontrak dua tahun seperti yang selalu diinginkan Sergio," tulis jurnalis ternama asal Italia tersebut.

"Ramos akan menandatangani kontrak hingga Juni 2023. Sekarang PSG berencana untuk mengumumkan kesepakatan Hakimi, Ramos dan Donnarumma dalam waktu 15 hari," sambungnya lagi.

Gianluigi Donnarrumma saat ini berstatus tanpa klub setelah memutuskan untuk hengkang dari AC Milan. Kontrak Donnarumma bersama klub yang telah membesarkan namanya itu dinyatakan berakhir pada 30 Juni 2021 lalu.

AC Milan sebenarnya sudah berupaya untuk memperpanjang kontrak kiper asal Italia tersebut. Meski demikian, Gianluigi Donnarrumma tidak bisa sepakat tentang nilai dan durasi kontrak anyar.