Liga Indonesia

Witan Sulaeman Gabung Klub Kasta Kedua Polandia, Agen: Hoax!

Rabu, 7 Juli 2021 04:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Bandung Saputra/PSSI
Kabar mengenai Witan Sulaeman yang akan bergabung dengan klub kasta kedua Liga Polandia langsung dibantah tegas oleh sang agen, Dusan Bogdanovic. Copyright: © Bandung Saputra/PSSI
Kabar mengenai Witan Sulaeman yang akan bergabung dengan klub kasta kedua Liga Polandia langsung dibantah tegas oleh sang agen, Dusan Bogdanovic.

INDOSPORT.COM - Kabar mengenai Witan Sulaeman yang akan bergabung dengan klub kasta kedua Liga Polandia langsung dibantah tegas oleh sang agen, Dusan Bogdanovic. 

Dusan secara tegas menyebut kabar yang beredar tersebut adalah hoax.

Witan Sulaeman memang kencang dikabarkan merapat ke klub divisi dua Liga Polandia Miedz Legnica, di mana Witan bergabung dengan status dipinjamkan.

Kabar ini pun langsung dibantah tegas oleh Dusan Bogdanovic selaku agen Witan. Baginya tidak ada pembicaraan akan hal tersebut.

"Witan Sulaeman tidak ke divisi dua Liga Polandia. Itu hoaks. Sama sekali tidak ada pembicaraan," kata agen Witan, Dusan Bogdanovic.

Tak hanya kabar Witan Sulaeman, Dusan juga memberikan kabar mengenai Egy Maulana Vikri.  Seperti diketahui Dusan juga merupakan agen dari Egy pula.