Liga Inggris

Lama Dihantam Cedera Retak Tengkorak, Bomber Wolves Jalani Latihan Perdana

Kamis, 8 Juli 2021 16:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Mike Egerton/Pool via Getty Images
Aksi Raul Jimenez di laga Wolverhampton Wanderers vs Arsenal. Copyright: © Mike Egerton/Pool via Getty Images
Aksi Raul Jimenez di laga Wolverhampton Wanderers vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Kabar baik diterima Wolverhampton Wanderers menjelang musim baru Liga Inggris. Bomber subur asal Meksiko, Raul Jimenez, sudah kembali berlatih usai pulih dari cedera retak tulang tengkorak.

Jimenez sebenarnya sudah mengumumkan bahwa keadaannya berangsur membaik pada Mei lalu, namun baru bisa bergabung dengan tim saat ini.

Layaknya penderita cedera kepala kebanyakan, pemain berusia 30 tahun tersebut harus mengenakan pelindung khusus demi mengurangi resiko apabila terbentur.

Bagi para pendukung Wolverhampton, berita comeback Raul Jimenez tentunya bak angin segar. Pasalnya saat ia mendapatkan cederanya pada November 2020 kontra Arsenal di Emirates Stadium, ada kemungkinan ia bisa absen lebih lama.

Usai beradu tandukan dengan bek sentral The Gunners, David Luiz, Jimenez sempat terkapar di atas lapangan sembari mendapat perawatan. Akhirnya, eks penyerang Benfica dan Atletico Madrid tersebut harus dilarikan ke rumah sakit.

Dokter kemudian melakukan operasi sebagai bentuk usaha menyembuhkan trauma mayor otak yang diderita Jimenez. Beruntung baginya karena cepat sembuh dan hanya harus mengenakan pelindung kepala di sisa kariernya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%